Jumat, 29 April 2016

Jaket Kulit Spiderman (Murah)

Halo sobat fashion, ketemu lagi sama admin CervinShop ya. hehe.. sekarang kita bahas si ganteng Andrew Garfield. Tau dong ya siapa yang lagi kita bicarakan. Itu loh aktor utama film Spiderman, Peter Parker. Super hero debutan Marvel ini punya tempat tersenidiri bagi penggemarnya. Manusia laba-laba yang bisa mengeluarkan jarring dari dari pergelangan tangannya. Kekasih Mary Jane yang giat bekerja sebagai fotografer lepas. 

Gambar Peter Parker Leather Jacket
Peter Parker Leather Jacket

Dalam film The Amazing Spiderman, tokoh Peter Parker sebelumnya, Toby Mc Guire di gantikan oleh Andrew Garfield. Di film ini Peter Parker memiliki karakter yang lebih charming, gaul dan terkesan modis. Bagaimana tidak. Lihat saja style jaket kulit yang di pakainya. Terlihat begitu menaikkan nilai jual Peter Parker yang memang sudah top sebelumnya.

Jaket Kulit Spiderman Online | Jaket Kulit Asli Replika Film


Gambar Amazing Spider-man Leather Jacket
Amazing Spider-man Leather Jacket
Gambar Jaket Kulit Spider-Man
Jaket Kulit Spider-Man

Pingin dong ya punya jaket kulit Spiderna ala Andrew Garfield. Jaket kulit begitu beli dimana? Apa harus ke Hollywood dulu? Aih, ngapain amat. Disini aja, di CervinShop. Jual jaket kulit asli dan sintetis yang berkualitas dengan harga yang bersaing. Pesen jaket yang kamu mau disini. Berbagai desain dan model bisa kami buat semirip mungkin dengan aslinya. Tiruan tapi soal kualitas jangan tanya. Semua tau jaket kulit Garut punya kualitas jempolan. Bahkan sudah banyak di export ke luar negeri dengan branded tertentu. Juga dengan harga yang sudah jauh lebih mahal dari pada beli langsung di Garut. Sobat fashion juga nggak perlu repot-repot ke Garut. Pesen aja di Cervinshop. Karena kami juga salah satu pengerajin jaket terbaik di Garut. Mau bukti? Segera pesan jaket kulit murah online ala aktor spiderman di CervinShop dan buktikan sendiri kualitasnya. Garansi kualitas deh pokoknya! ^^ Setelah buktikan kualitasnya baru deh bisa bergaya seperti aktor Spiderman. Bakalan makin oke gayanya, makin keren. Coba aja kalau nggak percaya. Ssst, harga udah termasuk ongkir ya. jadi nggak usah mikirin biaya apa-apa lagi… :)

Pesan sekarang juga, hubungi :
WhatsApp : 081906123443 
Invite Pin BB : 56CB964E
Email : abuzaid1953@gmail.com

Baca juga :

Jumat, 22 April 2016

Jual Jaket Kulit Avenged Sevenfold Online

Kalau di antara sobat fashion ada yang suka dengan music genre hard core atau biasa di sebut musik rock tentunya kenal dengan Avenged Seven Fold. Band metal yang di gawangi Synyster Gate, Zacky Vengeance, Johnny Christ dan M Shadow ini telah merilis enam album studio, satu album live, kompilasi, DVD, belum lagi delapan belas single yang telah laris manis hingga delapan juta copy di seluruh dunia. Dengan prestasi sebanyak itu layaklah kalu banyak penggemar yang setia pada mereka. 

Gambar Jaket Kulit Johny Christ
Jaket Kulit Johny Christ

Seringnya Avenged Seven Fold atau biasa para fans nya menulis singkatan A7X,mengenakan jaket kulit dalam performa panggung meeka. Hal ini juga menjadi daya tarik para Avenger atau Sevenfoldism untuk meniru gaya mereka. Dan kalau sobat fashion yang ngaku jadi Avenger ini mau punya jaket kulit yang di pakai sama Syn atau Zacky, disini ada. Di CervinShop pastinya.hehe
Jual Jaket Kulit Domba | Pusat Pengerajin Jaket Kulit

Jual Jaket Kulit A7X Murah

Gambar Jaket Kulit M Shadows
Jaket Kulit M Shadows
Gambar Jaket Kulit Synyster Gates
Jaket Kulit Synyster Gates
Gambar Jaket Kulit Zacky Vengeance
Jaket Kulit Zacky Vengeance

Jual jaket kulit asli dan sintetis dengan harga murah, tapi bukan murahan. Berkualitas tapi nggak harus mahal. Karena kami ini pengrajin jaket kulit dengan kualitas pilihan. Nggak akan nyesel pesen jaket kulit di CervinShop. Akan kami buatkan semirip mungkin dengan yang dipakai para personil Avenged Seven Fold. Biarpun replika,tapi kualitas bisa di uji. Bahan kulit yang kami pakai bukan yang abal-abal. Bener-bener kualitas bahan pilihan. Nggak percaya? Makanya buruan pesen dan buktikan kualitasnya. Baru deh bisa bergaya ala pemain band rocker sejati. Setuju dong ya? Setujuuuu… :)

Terus bagaimana cara pemesanannya? Segera hubungi kontak yang kami sediakan. Atau kalau mau datang angsung lihat pembuatannya, langsung saja kunjungi workshop kami di Garut. Dengan senang hati kami terima kedatangannya. Buat sobat fashion yang jauh, luar pulau Jawa, bukan masalah. Duduk manis di rumah pegang gadget, jaket sampai di rumah. Mudah kan? Udah termasuk biaya pengiriman juga lho sobat fashion. Jadi nggak perlu mikirin ongkos kirimnya. Terima beres ya. Habis itu bisa deh keren-kerenan seperti personil Avenged Seven Fold :)

Pesan sekarang juga, hubungi :
No.Tlp : 081906123443 (Sms/Tlp/WhatsApp)
Invite Pin BB : 56CB964E
Email : abuzaid1953@gmail.com

Kamis, 21 April 2016

Jual Jaket Kulit Batman Dark Knight

                Sobat fashion udah lihat film Batman-The Dark Knight belum? Udah kan ya? Gimana pendapatnya? Keren dong pastinya. Aksi Morgan Bale, pemeran Bruce Wayne yang sangat memikat. Selain karena fisik yang menarik, peralatan canggih dan tentu jaket kulit yang di pakai sangat mendukung penampilannya.

Gambar Jaket Kulit Batman Dark Knight
Jaket Kulit Batman Dark Knight

            Ngomongin Batman, tokoh heroic rekaan Bob Kane dan Bill Finger ini nggak kalah hebat aksi nya dengan tokoh heroic lain. Di ceritakan awalnya Bruce Wayne ini anak biasa yang trauma atas kematian kedua orang tuanya, Dr. Thomas Wayne dan Martha Wayne yang hidupnya harus berakhir di tangan perampok. Mewarisi kekayaan orang tuanya, Bruce Wayne memutuskan untuk menjadi hakim bagi para pelaku kejahatan. Wihh, sesuatu banget yah. Pantas saja atribut yang di pakai Batman keren-keren. Batman nggak sendiri dalam aksinya, ada Alfred Pennyworthdan Robin yang setia bersamanya.
Jual Jaket Kulit Domba | Pusat Pengerajin Jaket Kulit Garut

Jual Jaket Kulit Batman Online

Gambar Jaket Kulit Batman Hitam
Jaket Kulit Batman Hitam

            Terus sobat fashion cuma mau lihat aja? Cuma nonton film nya aja? Hmm, katanya ngefans? Ayo dong update gayanya supaya bisa keren kaya Batman. Beli jaket kulit ala Bruce Wayne disini. Iya disini, di Cervin Shop pastinya. Kenapa harus disini? Lha terus mau beli dimana lagi? Udah disini aja. Di jamin nggak akan menyesal. Jual jaket kulit Batman dengan bahan kulit berkualitas. Bahan domba super, kambing maupun sintetis. Nggak perlu jauh-jauh ke Amrik atau ketemu sama Batman dulu. Hehe :)


            Jaket kulit berkualitas dengan harga bersahabat. Desain bisa request. Ukuran juga bisa menyesuaikan. Semua bisa di aturlah. Selain itu nggak perlu tanya ongkos kirim berapa, udah di tanggung juga ongkirnya. Tinggal duduk manis di rumah, jaket idaman datang. Segera hubungi customer service kami untuk info lebih detail tentang jaket kult Batmannya yah, kami layani dengan senang hati. Di tunggu ya :)

Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi :
No.Tlp : 081906123443 (Sms/Tlp/WhatsApp)
Invite Pin BB : 56CB964E
Email : abuzaid1953@gmail.com

Jual Jaket Kulit GGS Online

                Hai hai hai… sobat fashion. Lagi pada ngapain? Lagi nongkrong di Cervin Shop dong ya.. hehe eksis kita deh. Hari ini kita mau ngebahas sinetron ganteng-ganteng srigala atau biasa pada bilang GGS. Trend anak muda banget ya sinetron ini. Selain para pemainnya yang enak dilihat mata. Gaya mereka  juga selalu bikin para fans nya terkagum-kagum. Meski banyak yang bilang ceritanya mirip salah satu film luar dengan genre yang sama. Tapi over all, ceritanya emang bikin penasaran. Susah ya buat nggak nonton sekali aja. Penasaran kelanjutannya.

Gambar Jaket Kulit Keren
Jaket Kulit Kevin Julio

                Kita bukan mau bahas film nya sih, tapi jaket kulitnya itu lho. Ya kan Cervin Shop jualannya jaket kulit. Yang mau jaket kulit replika sinetron GGS, mari merapat. Mulai dari pemeran utamanya GGS, Kevin Julio yang berperan sebagai Tristan. Anak tertua keluarga vampire ini punya gaya cool yang bikin para gadis klepek-klepek. Nggak salah kalau Nayla (Jessica Milla) juga akhirnya jatuh cinta sama Tristan. Bisa sambil di lihat deh ya model jaket yang di pake Tristan.

Gambar Jaket Kulit Kevin Julio
Tristan

                Terus ada Digo (Aliando Syarif). Vampire yang satu ini emang paling ganteng ya sobat fashion? Nah sobat fashion yang wanita nih juga pasti naksir dong? Hayooo ngaku :) ah ya udahlah ya. intinya gayanya Digo nggak kalah keren dengan Tristan. Walaupun dalam filnya Digo lebih emosional di banding vampire lain, tapi inilah gaya khasnya.

Gambar Jaket Kulit Aliando Syarif
Jaket Kulit Aliando Syarif

                Tadi udah bahas golongan vampire, terus golongan srigalanya? Ya Galang ini (Ricky Harun). Anak motor yang iseng, teman kecil Nayla, layak banget buat jadi rekomendasi gaya sobat fashion. Apalagi yang udah punya motornya Galang. Makin joss kalau pake juga jaket kulit ala Galang di GGS. Nggak Percaya? Ini tinggal pilih mana desain yang kalian suka. Terus hubungi CS kami deh buat pesen. Segera di buatkan.

Gambar Jaket Kulit Hoodie
Jaket Kulit Hoodie

Gambar Jaket Kulit Ricky Harun
Jaket Kulit Ricky Harun

 Jual Jaket Kulit Ganteng Ganteng Serigala GGS | Jaket Kulit Replika Film

                Sobat fashion yang wanita jangan mau ketinggalan ya, ada juga nih jaket kulitnya Nayla (Jessica Milla) sama punya Sisi (Prilly Latuconsina). Ya jangan mau kalah dong. Emang laki-laki aja yang punya selera? Eh, slogan iklan apa tuh ya. hehe jadi bahas slogan segala. Nggak penting deh ya .  nggak Cuma itu sobat fashion, dari tadi kita Cuma bahas GGS 1 ya, belum GGS Return, yang season 2 –nya itu lho. Makin banyak lagi style yang bisa di rekomendasikan.  Ada Kesya (Pamela Bowie), Shiren (Adinda Anjani), Pedro (Adithya Alkatiri), dan yang lainnya. Wahh, bisa jadi novel sendiri nih kalau di terusin :)

Gambar Jaket Kulit Prilly Latuconsina
Jaket Kulit Prilly Latuconsina

Gambar Jaket Kulit Wanita Modern
Jaket Kulit Wanita Modern
Jual Jaket Kulit Wanita | Pusat Pengerajin Jaket Kulit Garut

Intinya buat sobat fashion yang pingin punya jaket kulit keren seperti mereka, baik dari bahan sintetis, kambing maupun domba, segera hubungi Cervin Shop. Desain jaket jarang di jual di pasaran, karena sengaja dibuat eksklusif limited edition. Jadi jangan harap punya apalagi kalau kantong nggak bersahabat.  Tapi di Cervin Shop, bisa banget punya jaket seperti para pemain GGS. Buktikan sendiri  kualitas dan pelayanan terbaik kami, dengan penawaran harga terbaik juga tentunya. Eits, bebas biaya pengiriman juga lho. Kami tunggu ya sobat fashion.

Pesan sekarang juga, hubungi :
No.Tlp : 081906123443 (Sms/Tlp/WhatsApp)
Invite Pin BB : 56CB964E
Email : abuzaid1953@gmail.com

Rabu, 20 April 2016

Jual Jaket Kulit Superman

Sobat Fashion, sudah tahu pastinya karakter pahlawan yang satu ini. Dengan ikon khas huruf S di dada, begitu melihat langsung kenal. Siapa lagi kalau bukan Superman atau Si Manusia Baja ( The Man Of Steel), ada juga yang menyabutnya Pria Masa Depan (The Man Of Tomorrow). Tokoh garapan Jerry Siegel dan Joe Shuster ini boleh di bilang paling terkenal di antara tokoh-tokoh pahlawan lain. Selain karena kehebatan yang di milikinya, Superman juga memiliki wajah dan tubuh yang atletis. Otomatis bisa membuat banyak wanita terpesona. Meski berganti-ganti aktor yang sudah memerankannya, tetap tak menghilangkan style menawan milik Clark Kent alias Superman ini. Setuju dong ya Sobat Fashion? Hehehe


Gambar Jaket Kulit Superman
Jaket Kulit Superman

Buat sobat fashion yang ingin bergaya ala Clark Kent tapi budget terbatas, nggak usah kuatir. Mampir di CervinShop aja, kami menawarkan desain jaket Superman dengan harga murah tapi bukan murahan. Jaket kulit replika Superman dari bahan kulit berkualitas, baik kult sintetisnya maupun yang original kulit domba super asli Garut. Kenapa harus kulit domab Garut? Yah, siapa juga tahu kalau kulit domba Garut punya kualitas jempolan. Selain desain dan ukuran bisa di sesuaikan dengan keinginan, harga juga bolehlah nego ^^
Jual Jaket Kulit Domba Super | Pusat Kerajinan Jaket Kulit

Jual Jaket Kulit Replika Film


Gambar Jaket Kulit Replika Film
Jaket Kulit Replika Film Superman

Gambar Jaket Kulit Superman Hitam
Jaket Kulit Superman Hitam

Tunggu apalagi? Segera pesan sekarang juga. Jadi sobat fashion bisa bergaya ala Superman tanpa mambuat kantong jebol karena harga yang fantastis. Dan jangan kuatir soal kualitas, kami siap beri garansi kalau kualitas jaket yang anda terima bermasalah. Eh, free ongkir juga lho… ^^


Pesan sekarang juga Original Leather Jacket dengan Custom Design, hubungi :

No.Tlp : 081906123443 (Sms/Tlp/WhatsApp)
Invite Pin BB : 56CB964E
Email : abuzaid1953@gmail.com

Rabu, 06 April 2016

Jual Jaket Kulit Boy Anak Jalanan

Sobat fashion, di antara kalian ada ada dong ya yang ngefans sama Stefan William? Yang nggak tau pasti jadi bertanya-tanya. Siapa sih Stefan William? Ya kan? Sekarang di kasih tau nih, Stefan Wiliam itu tidak lain adalah Boy. Pemeran utama sinetron Boy Anak Jalanan. Nggak tau juga itu sinetron apa? Wah. Udah pasti nggak punya tv di rumah berarti, hehe

Gambar Jaket Kulit Boy Anak Jalanan
Boy Anak Jalanan

Boy, ketua geng motor warior, anak Wirawan dan Marisa. Di ceritakan seorang yang cool, tp tetepala geng motor, dan baik hati juga. Walaupun anak geng motor, tapi agamanya oke punya. Yaa jadilah idaman para wanita. Idola di sekolahnya. Yang paling khas adalah gayanya di atas motor dengan setelan jaket kulit merah yang desainnya juga sama cool dengan Boy. Stop! Ini dia bahasan kita. Jaket kulit rider motornya Boy. Desain keren dan warna merah menyala. Paduan yang pasti bikin para gadis melirik. Mau dong punya jaket kulit Boy Anak Jalanan ini? Mau bangeeett… Tapi belinya dimana ya biar bisa samaan dengan Boy? Disini, Cervin Shop pastinya^^

Gambar Jaket Kulit Coklat Boy
Jaket Kulit Coklat Boy

Kami bisa membuat replika jaket kulit Boy Anak Jalanan, dengan desain yang kami pastikan semirip mungkin degan aslinya. Eh tapi jangan salah, replika kami berkualitas tas taasss pokoknya. Bisa request ukuran, harga juga sesuai sekali dengan kualitasnya. Mahal? Enggak. Coba bandingkan jika jaket kulit sebagus milik kami sampai ketemu di toko atau butik. Udah tinggi lho harganya. Beneran deh! Kami bisa beri harga terbaik karena kami adalah produsen jaket kulit Garut dengan bahan pilihan agar terjamin kualitasnya. Free shipping seluruh Indonesia juga. Nggak perlu mikirin ongkos kirim lagi. 

Masih kurang apalagi? Segera order jaket kulit yang stylish, keren dan berkualitas dengan harga murah ala Boy Anak Jalanan pada kami, bisa hubungi kami via telepon atau whatsapp di 081906123443 bisa juga BBM kami di pin 56CB964E di tunggu ya sobat fashion^^

Baca juga : Jual Jaket Kulit

Senin, 12 Januari 2015

Jual Jaket Kulit Asli Pria & Wanita

Selamat datang di Cervin Shop Toko Online Jaket Kulit kami.
Sedang mencari Jaket Kulit Asli? Semua ada di Cervin Shop, untuk perkenalan kami selaku pengerajin sekaligus toko Jaket Kulit Asli Garut yang memiliki keunggulan dalam segi pelayanan dan kualitas product dibandingkan tokolainnya. Kok bisa? Dari segi pelayanan kami melayani pemesanan secara Online dan juga melayani pemesanan Jaket Kulit dengan desain yang bisa sesuai keinginan / custom, dari segi kualitas product kami menggunakan bahan kulit dengan tingkat kualitas super yang pastinya kualitas tidak di ragukan. Jual Jaket Kulit Murah dan Berkualitas | Hanya di Cervin Shop. ^^

Jangan ragu untuk berkunjung ke Toko kami yah, ada sesuatu yang menarik juga nih sobat. Setiap pemesanan Jaket Kulit Domba kami telah menyediakan Lotion Anti Jamur untuk perawatan secara GRATIS. ^^


JAKET KULIT DOMBA ASLI GARUT



Gambar Jaket Kulit Pria
Leather Jacket Ariel

JKO-01
Desain Jaket Kulit Ariel Noah, model yang satu ini adalah salah satu design favorit yang memiliki ciri khas list merah di pundak. Model yang cukup simple serta tampil maskulin tersaji oleh jaket ini. Jaket ini nyaman di kenakan dan sejuk di pakai sangat memberikan kenyamanan saat memakainya.

Sebelum membeli Jaket Kulit Asli alangka baiknya sobat mengetahui cara membedakan mana yang asli dan mana yang sintetis / imitasi :
  1. Yang pertama dapat diamati dari segi harganya, jika harga jaket kulit asli terlampau murah anda perlu curiga karena sobat harus tau dan biar sobat tidak menyesal. Ada oknum yang menjual jaket kulit asli campuran yang harus di hindari.
  2. Untuk mengetahui keaslihan bahan kulit sobat dapat menekan permukaan bahan dengan kuku, pastinya jika itu bahan kulit asli bekas kuku yang ada akan lama menghilangnya dan jika bekas kuku pada permukaan bahan langsung menghilang maka itu bahan kulit imitasi atau sintetis.
  3. Dari segi aroma, jika itu kulit sintetis / imitasi pasti sobat dapat membedakan aroma bahannya. Bahan sintetis memiliki ciri khas bau bahan kimia, pasti sobat dapat menciumnya karena memiliki aroma yang cukup tebal.
  4. Kalau di lihat dari tepi bahan kulit sintetis akan nempak rapih berbeda dengan kulit asli yang terlihat seperti serat.
  5. Dari pori – pori juga dapat di lihat perbedaannya, untuk jaket semi kulit atau sintetis pasti memiliki pori – pori dengan pola yang sama. Berbeda dengan kulit asli, untuk bagian perut pasti kulit memiliki pori – pori yang lebih tipis di bandingkan bagian atas jadi bisa dipahami pola dari pori – pori kulit asli tidak semuanya sama.
  6. Cek dengan api, sobat bisa mencoba dengan api di bagian bahan tapi jangan lebih dari 3 detik nanti bisa merusak pewarnaan, kalo jaket tersebut berbahan sintetis pasti bagian yang di bakar akan berlubang atau leleh.


Pastikan sobat mengetahui caranya yah. ^^

Alasan mengapa sobat memilih Jaket Kulit Original dari pada Jaket Kulit Sintetis, yang paling utama dari segi kenyamanan pastinya. Untuk jaket kulit imitasi / sintetis terasa panas saat dikenakan berbeda dengan jaket kulit asli yang memiliki rasa sejuk saat dikenakan.

Keistimewaan Jaket Kulit Domba dan perawatannya :

1. Tekstur
  • Memiliki permukaan yang lembut dan halus.
  • Untuk Domba Super memiliki ketebalan 0.7mm, kuat dan lentur.
  • Tekstur pewarnaan Jaket Kulit Asli melalui proses pewarnaan modern yang membuat warna yang di hasilkan awet tidak mudah pudar dan memiliki hasil yang sempurna.
 2. Perawatan
  • Untuk menjaga kelembapan oleskan body lotion saat mengenakan di tengah terik matahari.
  • Saat musim penghujan pastinya jaket sobat sering terkena air hujan kan, untuk cara pengeringannya bersihkan terlebih dahulu lalu di angina – anginkan dengan kipas angina dan jangan sekali – kali di jemur langsung kena matahari yah. 
  • Untuk rutinitas alangka baiknya tiap bulan sekali oleskan lotion anti jamur supaya jaket lebih awet dan terhindar dari jamur.

Tabel Standar Ukuran Jaket :
Tabel Standar Ukuran Jaket Kulit Domba Pria
Tabel Ukuran Leather Jacket Pria

Gambar tabel standar ukuran Jaket Kulit Wanita
Tabel Ukuran Leather Jacket Wanita

Untuk pengetahuan tentang Jaket Kulit Asli saya rasa sudah cukup, di bawah ini kami tampilkan gambar – gambar model jacket kulit yang dapat anda jadikan referensi pilihan.

Jual Jaket Kulit Online Berkualitas



Gambar Jaket Kulit Pria
Leather Jacket Pria
JKO-02
Desain Jacket Kulit JKO-02 salah satu model terbaru yang memiliki desain yang simple tapi memiliki kesan modern dan tampil elegant.
Saat ini model jaket seperti di atas sangat pas, apalagi saat mengendarai mobil pasti terlihat sangat keren dan bisa juga dipakai saat acara kantor.

Gambar Jaket Kulit Wolverine
Wolverine Leather Jacket

JKO-03
Model Jaket Kulit Wolverine terbaru dengan gaya maskulin, Jacket tersebut sangat pas dikenakan kalangan dewasa karena memiliki kesan berwibawa pada pemakainya. Untuk pengendara motor juga sangat cocok dikenakan saat berkendara / touring.

Gambar Jaket Kulit Couple Merah
Jaket Kulit Couple

JKO-04
Desain Jaket Kulit Rock n Roll untuk pria dan wanita di atas sangat pas untuk pasangan bikers yang sering touring atau bepergian jauh dengan menggunakan motor. Mengenakan jacket tersebut akan membuat sobat menjadi perhatian pengendara lain, karena model nya yang sangat keren dan menarik perhatian. Untuk warna anda bisa memesan dengan warna sesuai keinginan.


Gambar Jaket Kulit Domba
Jaket Kulit Pria
JKO-05
Design jacket di atas sekilas mirip dengan model jaket wolverine yang pertama akan tetapi telah di modifikasi menjadi lebih modern. Untuk model ini sangat pas dikenakan saat mengendarai sepeda motor rutinitas harian.

JAKET KULIT WANITA MURAH


Gambar Jaket Kulit Murah
Jacket Kulit Wanita
JKO-06
Saat ini banyak wanita karier yang setiap harinya mengendarai sepeda motor untuk pulang pergi bekerja, sebagai pelindung Jaket Kulit Wanita di atas adalah pilihan yang tepat untuk menemani hari – hari. Untuk warna bisa kami buat sesuai keingina.

JAKET KULIT WANITA KOREA TERBARU

Gambar Jaket Kulit Wanita Korea
Jaket Kulit Wanita Korea

JKO-07
Kami juga menyediakan model jacket untuk Rider Wanita yang sangat keren dan modern. Model seperti gambar di atas juga cocok dikenakan untuk wanita karier saat mengendarai mobilnya. Pasti keren banget ^^

Gambar Jacket Wanita
Women Leather Jacket
JKO-08
Model yang satu ini bagi anda yang ingin tampil berani, mengenakannya memiliki kesan berani dan menambah kepercayaan diri saat bersama teman – teman cowo.

Gambar Jaket Kulit Wanita Biru
Jaket Kulit Wanita Warna Biru

JKO-09
Untuk berpenampilan menarik pastinya anda mencari pakaian yang pas untuk menambah keanggunan penampilan, model Jaket Kulit Wanita di atas dapat menjadi referensi desain yang pas untuk menjaga penampilan agar tetap terlihat menawan. Untuk jaket ini dengan menonjolkan warna yang cerah sangat cocok dikenakan dalam suasana kantor sehingga aura keceriaan terus hidup dalam pekerjaan.

Gambar Jaket Kulit Domba
Jaket Kulit Domba Coklat

JKO-10
Jaket model blazer yang satu ini sangat cocok dikenakan dalam suasana perkantoran, pastinya mengenakan blazer kulit ini penampilan anda akan terjaga dan memberi kesan positif pada teman kantor dengan berpenampilan anggun enak dipandang.

Jaket Kulit Online (Murah)


Seperti yang dijelaskan di atas, kami dapat membuat Jaket Kulit Original dengan desain / model yang dapat di pesan sesuai keinginan. Jadi sobat tidak perlu khawatir untuk desain, warna dan ukurannya.

Untuk bahan yang kami sediakan sangat berkualitas seperti kulit Domba, Kambing dan Sapi. Kami juga menyediakan bahan Kulit Sintetis apabila di inginkan seperti Sintetis Vienna, Angela dan Harley.

Pesan sekarang juga Original Leather Jacket dengan Custom Design, hubungi :

No.Tlp : 081906123443 (Sms/Tlp/WhatsApp)

Invite Pin BB : 56CB964E

Email : abuzaid1953@gmail.com

Testimoni 1 :
Testimoni 2 :
Testimoni 3 :
Testimoni 4 :